The Zuri Hotel Tawarkan Paket Isolasi Diri Hanya Rp 350 Ribu

The Zuri Hotel Tawarkan Paket Isolasi Diri Hanya Rp 350 Ribu

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Pandemi covid-19 yang melanda, terutama di Palembang, juga sangat terasa dengan keputusan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan meniadakan kegiatan bersifat mengumpulkan kerumunan. Juga menjaga social distancing dengan sesama juga stay at home tentunya sangat berefek dengan industri pariwisata. Untuk itu, The Zuri Palembang menyediakan beberapa paket isolasi diri dengan longstay mulai dari Rp 350 ribu.
Dijelaskan Henny Afrina, EAM Sales & Marketing The Zuri Hotel Palembang, dengan beremphaty disaat keadaan dan pandemi ini pihaknya ikut peran serta membantu dengan promo hotel yang pas dengan keadaan sekarang ini.
“Tidak kehabisan akal untuk selalu memanjakan lidah para pelanggan kami Juga menyediakan kebutuhan isolasi diri dengan longstay di 14 hari dengan harga special mulai Rp 350 ribu nett dan Rp. 390 ribu nett/hari. Harga sudah termasuk sarapan pagi bisa dinikmati di bulan puasa dan lebaran sampai dengan 31 May 2020, semua harga sudah dengan pajak dan makan pagi untuk dua orang,” jelasnya. Rabu (13/5)
Selain itu adapun promo kamar, dengan penawaran harga juga pas dikantong mulai Rp. 500 ribu,- nett/hari dan Rp. 960 ribu,- nett/2 days discount hampir 30 persen hari harga biasa. “Kami juga siapkan promo dood and beverage dengan menawarkan sembilan promo mulai dari pake Kaarab Buka puasa senilai Rp. 25 ribu,- nett/box dengan 8 pilihan menu berbuka seperti, nasi ayam teriyaki, nasi ayam sambal limo, nasi ayam sambalado ijo, nasi ikan saus thai, nasi ayam petasan, nasi ayam BBQ, Fish & French fries,” terang Henny.
Harga ditawarkan untuk paket ini hanya Rp 25 ribu, uniknya paket ini juga bisa berdonasi dengan sesama setiap 50 box penjualan gratis 5 box dengan 8 menu. “Jangan khawatir kami juga punya pilihan lainnya dengan bertemakan rasa kampung arab menu special kami diantaranya, nasi kebuli kambing, nasi buntut balado, nasi mandi ayam kuah kari, nasi lemak penang,” ujarnya. (ril/ksm)


Chef profesional The Zuri Palembang siapkan paket Ramadan Kaarab