Ternyata Bapak Tentara  Baik Hati Bagi - Bagi Sembako Gratis Di Kedungsari

Ternyata Bapak Tentara  Baik Hati Bagi - Bagi Sembako Gratis Di Kedungsari

 

Kudus – "Memang Ternyata Bapak Tentara itu orangnya baik hati walaupun kelihatan garang buktinya ada pembagian paket sembako gratis bagi warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus,” ungkap dalam hatinya Rokimin (50) salah satu warga Desa Kedungsari. Rabu 8/4/2020.

Menurut Danramil 09/Kaliwungu Kapten Inf Purwadi selaku Perwira Kordinator di lokasi"Dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini bagi warga desa sasaran TMMD kodim Kudus itu, dirasakan akan sangat membantu sekali apalagi saat perekonomian yang melemah ini terkait situasi akhir - akhir ini yang sedang berkembang yaitu wabah corona yang merajalela,"ujar Danramil 09/Kaliwungu.

Menurut Babinsa Kedungsari, Sertu Jodye saat di konfirmasi, pembagian paket sembako yang gratis itu berkat kerjasama Koperasi Kodim 0722/ Kudus dengan Satgas TMMD untuk mendukung kegiatan bhakti sosial untuk membantu bagi warga yang kurang mampu di desa sasaran TMMD. 

Melalui kegiatan bhakti sosial tersebut warga Kedungsari sangat antusias sekali ”Mudah-mudahan dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini bisa sedikit meringankan beban sebagian warga Desa Kedungsari,” harap Rokimin selaku Warga setempat. 

Adapun paket sembako gratis  dimaksud adalah, dengan sejumlah barang berupa beras satu paket, 1 sabun cair, 1 bungkus teh, 2 susu kental manis, 2 sabun bubuk,  2 sabun colek, 1 sabun cuci piring, , 5 bungkus Indomie, 1 Liter minyak goreng, juga 1 Kg gula pasir. 


(PendimKudus)