Terjatuh Saat Kerja,  Pekerja Dirujuk ke Palembang

Terjatuh Saat Kerja,  Pekerja Dirujuk ke Palembang

PRABUMILIH, MEDIASRIWIJAYA - Seorang pekerja PT Vadhana diduga vendor PT Pertamina EP Prabumulih Field mengalami kecelakaan kerja dan mengalami luka serius di bagian kepala. Setelah mendapatkan perawatan di RS Pertamedika Prabumulih, korban dirujuk ke RS Siloam Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Talang Jimar Kota Prabumulih pada Rabu (18/12) dini hari atau sekitar pukul 01.00WIB. Korban disebutkan bernama Devri Jumarino (38) salah satu kru BW PT Vadhana, mengalami kecelakaan kerja atau terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka  robek di bagian kepala.

Korban sempat dirawat intensif di RS Pertamedika Prabumulih namun diduga korban mengalami luka serius hingga harus dirujuk ke rumah sakit Siloam Palembang.

"Ya semalam kita bawa ke RA Pertamedika, namun pagi ini kita rujuk ke rumah sakit Siloam, Sekitar pukul 8 pagi tadi berangkat dari sini mas," terang Icha dari PT Vadhana saat dijumpai di RS Pertamedika Prabumulih, melansir globalplanet, kemarin.

Disinggung lebih jauh Icha tak banyak berkomentar, "Kita juga lagi menunggu hasilnya mas, kurang tahu apa saja luka yang dialami pak Devri, Icha hanya mengurus surat menyurat untuk dirujukan," terangnya.

Menurut informasi, kecelakan kerja terjadi saat korban sedang ngeledan tubing tiba tiba ada semburan gas. Korban pada saat itu sedang memasang kerangan topsi, diduga dikarenakan ada semburan gas, korban terpeleset dan jatuh.(net)