Telkomsel Persembahkan Meet and Greet Artis Film Milea Suara dari Dilan

Telkomsel Persembahkan Meet and Greet Artis Film Milea Suara dari Dilan

JAMBI, MEDIASRIWIJAYA  – Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Milea Suara dari Dilan, menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea.  Kegiatan   yang diadakan di Hotel Swiss-Belhotel Jambi  untuk meet & greet dan dianjutkan nonton bareng di Jambi Town Square XXI (24/2) ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Jambi menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli layanan hip500 (Hiburan dan Informasi Praktis)  Milea di *500*40# dan mengaktifkan salah satu NSP Milea di *121*65#  . Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomsel.jambipunyo dan @telkomselsumatera sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greet ini.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagsel Telkomsel  Robby Aris Cahyady mengatakan, “Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli layanan hip500  dan NSP .”

Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan film ketiga sekaligus penutup dari trilogi saga Dilan.  Film ini, bukan lagi tentang sepasang muda mudi SMA yang kembali pacaran, melainkan suara hari Dilan yang tertuang selama menjalin asamara dengan Milea. Dengan kata lain, Milea: Suara dari Dilan adalah klarifikasi Dilan (Iqbal Ramadhan) atau kisah asmara dengan Milea (Vanesha Prescilla) yang dinarasikan dalam dua film sebelumnya.

Khusus pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan konten menarik dan melakukan aktivasi nada sambung pribadi (NSP) dari film ini melalui UMB *500*40#. “Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Milea: Suara dari Dila ini. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket MAXstream dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional,lanjut Robby.

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet MAXstream dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket MAXstream yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. (rel)