Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019

Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019
Telkomsel kembali mengapresiasi para pelanggan setianya di Belitung dengan menghadirkan Telkomsel Fun Carnival di Pantai Tanjung Pendam, Belitung.(Foto ist)

Bertabur Hadiah Untuk Masyarakat Belitung

BELITUNG, MEDIASRIWIJAYA.com – Telkomsel kembali mengapresiasi para pelanggan setianya di Belitung dengan menghadirkan Telkomsel Fun Carnival di Pantai Tanjung Pendam, Belitung. Kegiatan ini menyuguhkan berbagai keseruan, seperti Fun Walk, Fun Zumba, Fun Video, Fun Food Carnival, Fun Band, dan Fun Games. Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini diikuti oleh warga Belitung dengan penuh semangat.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani ketika membuka acara mengatakan, “Telkomsel Fun Carnival Belitung 2019 menjadi salah satu event apresiasi yang dihadirkan Telkomsel kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung kami. Melalui acara ini, kami ingin memberikan keseruan bagi masyarakat Belitung untuk menyambut akhir pekan dengan penuh keceriaan.”

Telkomsel Fun Carnival Belitung menghadirkan total hadiah 35 juta Rupiah yang terdiri dari beragam hadiah menarik, seperti 1 unit sepeda motor, TV LED 32”, Kulkas, sepeda MTB, 5 unit smartphone dan puluhan saldo LinkAja. Keseruan acara ini juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara digital dan langsung melalui layanan video streaming MAXstream channel DigiOne.

Tak hanya bertabur hadiah, Telkomsel Fun Carnival juga mengajak anak-anak muda Belitung untuk mengikuti kompetisi video digital dan Band. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner yang menjadi ciri khas Belitung dimana transaksi dilakukan secara digital menggunakan LinkAja.

“Seluruh rangkaian Telkomsel Fun Carnival kami lakukan secara digital, mulai dari tahap registrasi hingga transaksi saat pengunjung menikmati festival kuliner. Kegiatan ini menjadi wujud konsistensi kami untuk #TerusBergerakMaju membangun ekosistem dan #Akselerasikan gaya hidup digital masyarakat Belitung”, tutup Ririn.

Bantu Promosikan Wisata dan Pembangunan Rumah Ibadah

Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga melakukan penandatanganan MoU bertajuk “Explore Sumatera” dengan pemerintah daerah Belitung terkait kegiatan peningkatan promosi pariwisata Belitung melalui media komunikasi digital maupun konfensional yang dimiliki oleh Telkomsel. Untuk tahap awal, Telkomsel akan membantu pemerintah daerah melakukan promosi kekayaan pariwisata Belitung melalui digital media Maxstream milik Telkomsel. MoU ini langsung ditandatangani oleh Bupati Belitung, H. Sahani Saleh Bersama dengan VP Consumer Sales Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung.

Event Fun Carnival Belitung 2019 ini juga menjadi momen berbagi Telkomsel kepada masyarakat setempat. Telkomsel turut menyerahkan bantuan untuk perbaikan dan operasional empat rumah ibadah yang ada di Belitung. Bantuan ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan masyarakat Belitung untuk beribadah.(rel)