Team Hunter Polrestabes Palembang Siap Beraksi Tekan Kriminal di Wilayah Kota Palembang

Team Hunter Polrestabes Palembang Siap Beraksi Tekan Kriminal di Wilayah Kota Palembang
Penyematan peralatan Team Hunter Polrestabes Palembang oleh Kapolda Sumsel

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Guna meminimalisi aksi aksi kejahatan jalanan di Kota Palembang, terbentuklah Team Hunter Polrestabes Palembang, yang diresmikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, Jumat (17/1).

Peresmian Team Hunter Polrestabes Palembang ini juga dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumsel ke Mapolrestabes Palembang.

Selain Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, tampak hadir Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Irwasda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Yemmi Priyo, serta Walikota Palembang Harnojoyo.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto meresmikan Team Hunter Polrestabes Palembang, yang berjumlah 90 orang personil, yang terbagi menjadi 3 regu. "Nanti tiga regu ini bertugas untuk menciptakan situasi dan kondisi, yang aman di wilayah hukum Polrestabes Palembang, serta menekan tingkat kriminalitas yang ada di Kota Palembang," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto.

Hadirnya Team Hunter Polrestabes Palembang, masih dikatakan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto merupakan terobosan kreatif Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji guna menjawab segala tantangan ke depan. "Ini adalah sebuah langkah terobosan kreatif Kapolrestabes Palembang untuk menjawab berbagai macam tantangan yang semakin berat, seperti kita ketahui bahwa tingkat kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor yg ada di Kota Palembang masih sangat tinggi," ujarnya.(Ly)