Sulis Tewas Diduga Diterkam Harimau di Pemandian Umum

Sulis Tewas Diduga Diterkam Harimau di Pemandian Umum
Foto: Tampak korban yang sudah disemayamkan di rumah keluarga

Sulis Tewas Diduga Diterkam Harimau di Pemandian Umum

* Bekas Gigitan dan Cakaran di Beberapa Potongan Tubuhnya.

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA.com – Diduga kuat teror dari Siraja Rimba kembali beraksi, kali ini korbannya Sulis (30) yang ditemukan warga tewas di Desa Padang Bindu, Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Melihat dari kondisi Sulis saat ditemukan warga di lokasi pemandian, diduga kuat wanita ini menjadi korban dari keganasan harimau. Hal ini terlihat dari bekas gigitan dan cakaran harimau di beberapa potongan tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,Sabtu (28/12) menyebutkan, pada Jumat (27/12) sekitar pukul 17.00 WIB, Sulis pamit untuk pergi mandi di pemandian umum desanya.
Namun sampai malam tiba, Sulis tak kunjung pulang. Ibunya yang resah Iangsung menyusul dan mengecek anaknya ini ke pemandian tersebut.

Sesampainya di pemandian, Sulis tidak ada di sana. Selanjutnya ibunya menyampaikan kepada keluarga besar dan masyarakat setempat bahwa Sulis hilang.

Mendengar kabar tersebut, ratusan warga dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Panang Enim langsung melakukan pencarian.

Sabtu (28/12), sekitar pukul 24.00 WIB dini hari, warga menemukan bercak darah di sekitar pemandian.

Saat ditelusuri bercak darah tersebut, akhirnya warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sangat menggenaskan, penuh luka robek diduga akibat gigitan binatang buas.Parahnya lagi tubuh korbang tampak sudah terpotong-potong.

Diceritakan Tedi (37), warga setempat, sebelumnya, keberadaan harimau itu sudah terlihat yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

“Kami kira harimau itu tidak mengganggu, sehingga tidak khawatir. Tapi ternyata harimau itu mengganggu,” ujarnya.

Sampai saat ini warga desa masih tetap berjaga, sementara jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka.(b4r)