Stasiun Prabumulih Siapkan Posko Pengamanan

Stasiun Prabumulih Siapkan Posko Pengamanan
Kepala Stasiun Kota Prabumulih, Wastar didamping petugas PT KAI.(fotoist)

PRABUMULIH, MEDIASRIWIJAYA  – Menjelang hari raya Natal dan tahun baru, Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun Kota Prabumulih menyiapkan beberapa posko pengamanan dan pelayanan untuk para penumpang.

“Posko ini kami siapkan untuk membantu pengunjung dan memberi imbauan dalam perjalanan untuk berhati-hati,” kata Kepala Stasiun Kota Prabumulih, Wastar, melansir detiksumsel, kemarin.

Wastar juga mengatakan, posko itu nantinya akan digunakan sebagai pusat informasi bagi para penumpang PT KAI yang mengalami kesulitan atau masalah.

“Nanti penumpang yang ada masalah bisa berkoordinasi dengan petugas yang standby di posko sehingga bisa dilayani,” ujarnya.

Ditanya terkait kenaikan harga tiket, Kepala Stasiun Prabumulih itu mengungkapkan tidak ada kenaikan tiket baik subsidi, bisnis, maupun eksekutif.

“Ya untuk kenaikan tiket sama seperti harga biasanya. Sekarang sudah beda sistem sudah ada pihak ketiga untuk penjualan tiketnya yang bisa dipesan Indomaret atau Alfamart,” ujar Wastar.

Ia menyatakan, tidak akan melakukan penambahan gerbong saat menyambut tahun baru dan Natal.

“Tambahan gerbong kereta tidak ada, tetap normal seperti biasanya hanya saja di sini kita sediakan posko yang bekerjasama dengan Bhanbinkamtibmas untuk informasi demi keselamatan penumpang,” ujarnya. (net)