Semakin Kreatif, Calon Pengantin 2019 Miliki Konsep Gokil dalam Pemotretan Prewedding

Semakin Kreatif, Calon Pengantin 2019 Miliki Konsep Gokil dalam Pemotretan Prewedding
Prewedding (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Pemotretan sebelum pernikahan atau prewedding kerap dilakukan banyak calon pengantin untuk mengabadikan momen terbaik sebelum status berganti.

Nah jika dahulu foto prewedding lebih banyak dilakukan di studio foto maka belakangan konsepnya terus berkembang. Bahkan menurut Andra selaku Marketing 'Why Moments' ide-ide daro calon pengantin semakin kreatif karena terinspirasi dari media sosial.

"Sekarang itu ide calon pengantin gokil-gokil buat prewedding. Jadi rata-rata mereka sudah punya konsep dan kita tinggal ikut kemauan calon pengantin," ujar Andra ketika ditemui di acara Wedding Carnaval, Jumat (11/1/2018).

Andra mencontohkan, ada kliennya yang ingin diabadikan di pantai ketika ombak menyambar tubuhnya. Meski terbilang berisiko namun calon pengantin tetap teguh dengan konsepnya.

Selain konsep, pemilihan lokasi prawedding juga tak lagi mengerucut hanya pada Bali dan Lombok. Tak sedikit, kata Andra, klien Why Moments yang meminta mereka untuk melakukan pemotretan di luar negeri seperti Korea hingga London.

"Jadi ada klien kita ke Korea semalam doang untuk foto prewedding, gokil sih. Tapi mereka memang terinspirasi dari media sosial," tambah dia.

Namun ada pula calon pengantin yang menginginkan konsep sederhana tapi intim dan bermakna.

"Kita itu terkenal dengan candidnya. Pose bernapas itu kita yang pertama. Itu banyak juga dilakukan oleh calon pengantin, lokasinya mungkin di sekitar sini tapi konsepnya memang betul-betul dipikirkan," tambah dia.

Lalu berapa biaya foto prewedding di Why Moments? Andra mengakui bahwa setiap layanan fotografi memiliki target marketnya sendiri. Why Moments katanya menargetkan kalangan menengah atas dengan harga mulai Rp 45 juta untuk foto dan Rp 40 juta untuk video prewedding.

"Kita pakai albumnya juga bisa custom design. Bahannya juga magazine paper sehingga lebih tahan lama dan kualitasnya bagus. Selain itu kita juga usahakan untuk langsung memberikan beberapa hasil foto di malam atau keesokan harinya agar bisa diunggah oleh calon pengantin di media sosial," tandas dia.

Bagaimana terpikir untuk melakukan pemotretan sebelum pernikahan atau prawedding untuk momen spesial kamu? (suara.com)