Satgas TMMD Ramai-Ramai Bongkar Rumah Supaya Berkah

Satgas TMMD Ramai-Ramai Bongkar Rumah Supaya Berkah

 

Kudus– Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Sosial bersama TNI melakukan bedah rumah dalam hal ini rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim Kudus saat ini Satgas TMMD melaksanakan bedah rumah bersama warga setempat di rumah milik Bapak Sulkan Rt 2/7 tepatnya di Dusun Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.Kamis 12/3/2020

Mengatakan, bedah rumah yang dilakukan tersebut tentunya untuk meringankan beban keluarga pra sejahtera warga di Desa Kedungsari menjelaskan, proses bedah rumah diawali langsung oleh DanSatgas TMMD ke 107 di wilayah Kodim 0722/Kudus beserta jajaran Forkopinda “Bedah rumah harus berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi warga penerima bantuan,"jelas Letkol arm Irwansyah S.AP.

Adapun target yang ditentukan, tidak hanya pengecoran jalan melainkan program rehab RTLH selesai sebelum TMMD dibuka, di Pra TMMD beberapa rumah memang sudah mulai disentuh. ''Untuk itu ploting pengerahan warga dan TNI juga sudah dibagi sejak Pra. Nantinya setelah TMMD dibuka ada pasukan Satgas banyak yang akan menyelesaikan sejumlah sasaran fisik bersama warga,'' jelas Kapten Inf Sukaryono selaku Kordinator lapangan bedah rumah. 

(Pendim Kudus)