Samsat Corner di Lippo Plaza

Samsat Corner di Lippo Plaza
Teks foto Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar senam bersama di halaman Lippo Plaza Kota Lubuklinggau. Senam dilaksanakan oleh Samsat Kota Lubuklinggau serta peresmian Samsat Corner yang berada di Lippo Plaza, Senin (16/12).

LUBUKLINGGA, MEDIASRIWIJAYA - Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar senam bersama di halaman Lippo Plaza Kota Lubuklinggau. Senam dilaksanakan oleh Samsat Kota Lubuklinggau serta peresmian Samsat Corner yang berada di Lippo Plaza, Senin (16/12).

Hadir juga Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Hj Neng Muhaiba, Kepala UPTD Samsat Lubuklinggau, Addi Ramdani serta sejumlah jajaran Satuan Lalulintas Polres Lubuklinggau.

Usai senam, Walikota juga melakukan pengguntingan pita bersama Wakil Wali Kota tanda dibukanya pelayanan pajak kendaraan Kota Lubuklinggau melalui samsat corner.

"Pemerintah Kota Lubuklinggau tentunya mendukung penuh hal ini, dengan adanya samsat corner, masyarakat bisa lebih dekat dan mempermudah juga dalam membayar pajak kendaraan," kata SN Prana Putra Sohe.

Selain itu juga, dikatakan Walikota bahwa di Lubuklinggau akan ada samsat drive thru yang berlokasi di wilayah Simpang Periuk. "Di sana juga ada ATM, dan insya Allah 2020 mulai berjalan," ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa pajak kendaraan yang dibayarkan, merupakan salah satu pendapatan daerah yang akan dimanfaatkan untuk pembangunan kota Lubuklinggau. (mud)
[18:41, 12/16/2019] 4lw Akbar Wtw: Mengganggu Ketertiban Umum,50 Lapak PKL Dibongka