Safari Jumat: Rasakan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Safari Jumat: Rasakan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat
Kapolda Sumsel beserta jajaran saat solat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Hijrah Jalan Letnan Simanjuntak Palembang, Jumat (31/1) dalam rangkaian Safari Jumat rutin jajaran Polda Sumsel

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA,- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto, dalan Safari Jumat mengelar sholat berjamaah dan silaturahmi, bersama masyarakat di Masjid Nurul Hijrah Jalan Letnan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (31/1/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, didampingi oleh Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Isti H, Dirbinmas Kombes Pol Soni, Dirintelkam Kombes Pol Budi, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, serta pejabat utama Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan jika Safari Jumat Kapolda Sumsel rutin, sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat. "Ini safari Jumat rutin, dalam kesempatan ini bapak Kapolda melaksanakan solat Jumat dan bersilaturahmi dengan masyarakat di sana," ungkap Kombes Pol Supriadi.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Sumsel, dengan solat berjamaah, dan bersilaturahmi diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat.

Selain untuk menunaikan kewajiban untuk beribadah dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah swt, nilai positif lain yang bisa didapatkan adalah melakukan komunikasi ataupun berinteraksi secara langsung kepada masyarakat disekitar.

"nantinya masyarakat bisa merasakan adanya kehadiran aparat kepolisian yang selalu siap untuk mengamankan dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif yang ada di kota Palembang Sumatera Selatan," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, di tengah tengah jemaah masjid Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto mengimbau masyarakat, untuk selalu mendukung Polri.

"Pada kesempatan ini pula Kapolda Sumsel menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk selalu mendukung kinerja positif yang dilakukan oleh aparat kepolisian karena polisi ada dan hadir untuk melindungi melayani dan mengayomi masyarakat." harapnya. (Ly)

foto-foto
1.Kapolda Sumsel menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Hijrah Kelurahan Pahlawan Palembang, Jumat (31/1).