RSUD Muaradua Berstatus Tingkat Utama

RSUD Muaradua Berstatus Tingkat Utama
Suasana penilaian akreditasi RSUD Muaradua beberapa waktu lalu.(foto ist)

OKUS, MS - Setelah melalui tahapan penilaian oleh tim survei akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi I di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua, pada 24-26 Juni 2019, akhirnya Komisi Akreditasi Nasional (KARS) melalui website resminya menetapkan status tingkat utama dan rating empat bagi rumah sakit tersebut.

Direktur RSUD Muaradua, dr. Erick Destiano, Sp. PD membenarkan kalau kini hasil survei telah selesai dan pihaknya sangat berterimakasih kepada bupati dan jajarannya yang telah mendorong capaian tersebut.

Begitu juga, dengan masyarakat dan pihak terkait lainnya yang telah berpartisipasi, katanya, di Muaradua, Senin (1/7).

Dia menambahkan, kepada seluruh jajaran di Pemkab OKU Selatan, Manajemen RSUD Muaradua dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang telah banyak membantu, sehingga RSUD Muaradua lulus akreditasi dengan status tingkat utama rating bintang Empat.

Semoga dengan terakreditasinya RSUD Muaradua ini, RSUD Muaradua mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan dengan kualitas yang baik dan menjadi RSUD kebanggaan masyarakat OKU Selatan, tambah dia.(net)