Resmi Dilantik, Warga Ucapkan Selamat

Resmi Dilantik, Warga Ucapkan Selamat
Foto: Anggota DPR masa periode 2019-2024, Hj Sri Kustina. (Foto ist)

Istri Bupati PALI Resmi Berkantor di Senayan

PALI, MEDIASRIWIJAYA  – Sebanyak 575 Anggota DPR masa periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya di gedung kura-kura kompleks DPR/MPR Jakarta, Selasa (01/10).

Diantara ratusan legislator yang dilantik tersebut, ada nama Hj Sri Kustina yang merupakan istri Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ir H Heri Amalindo

Hj Sri Kustina sendiri berhasil masuk ke senayan melalui perahu Partai Nasdem dengan mendapatkan nomor urut 6 asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II.

Keberhasilan Hj Sri Kustina melenggang ke senayan menandakan rekor dan catatan sejarah baru bagi Kabupaten Pali, pasalnya selama ini belum ada warga asli Kabupaten Pali yang duduk di DPR RI.

Warga Pali pun memberikan ucapan selamat kepada Bunda PAUD Kabupaten Pali tersebut. Hal ini terpantau dari beberapa grup medsos seperti Facebook dan WhatsApp. “Semoga amanah mengemban tugas negara dan demi kemakmuran masyarakat PALI khususnya,” tulis Yulianto di grup Forum Masyarakat Pali.

“Amin ya robbal alamin. Semoga ibu Hj Sri Kustina diberikan kesehatan dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas selaku anggota DPR RI, dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pali,” ujar yang lainnya.(net)