REGTA Fokus Semprot Pemukiman Padat

REGTA Fokus Semprot Pemukiman Padat
Foto ist

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Relawan Gerakan Tanggap (REGTA) Covid-19, melakukan penyemprotan di sejumlah titik di Kota Palembang terutama fokus pada areal pemukiman padat dan kos-kosan serta wilayah yang lalu lintas dimana warga masif hilir mudik.

“Hari ini, kami menyemprot lima titik lokasi, seperti kos-kosan dan rumah warga, nantinya akan di teruskan pembagian masker serta sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19),” kata Humas REGTA Covid-19, Ki Edi Susilo, dalam siaran persnya, Selasa (31/3). 

Dia menjelaskan, REGTA Covid- 19 menghimpun semua kebutuhan penyemprotan secara swadaya di inisiator oleh Serikat Tani Nasional (STN) Sumsel.

Bagi masyarakat dan donatur yang mau peduli membantu bisa bergotong royong, bahu membahu mengusir wabah ini dari kota Palembang dan Sumsel dengan memberikan donasi ke Nomor Rek BCA 8570387775 (a/n) Muslim,” ujarnya. 

Ketua STN Sumsel, M Asri Lambo juga menjelaskan, cairan penyemprotan disinfektan diracik khusus oleh ahlinya, dikolaborasi dengan beberapa kandungan sesuai ketentuan.REGTA bertugas hanya melakukan penyemprotan. 

“Cairan Disinfektan ini kita buat secara sendiri, sesuai dengan panduan medis baik secara kandungan maupun komposisi,” tuturnya. Titik-titik penyemprotan cairan disinfektan kota Palembang, yang di lakukan oleh Regta Covid-19 hari ini;

1.RT 05 Rw 02.Jl. Wijaya Kusuma No.80, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang

2.RT 11.Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang,

3.RT 01 Jl. Trikora No.4658, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang,

4.RT 21 1351, Jl Kamboja 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

5.RT 24 Jln.Kapten Marzuki Depan Kampus Universitas Tridinanti.(rel)