Ranggonang Off-Road Challenge Semarakkan HUT Muba dan HUT TNI

Ranggonang Off-Road Challenge Semarakkan HUT Muba dan HUT TNI
Foto: Mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi membuka secara resmi sosialisasi Sekolah Menuju SNP.

SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA. com  - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin direncanakan akan menggelar Kejuaraan Daerah Ranggonang Off-Road Challenge dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bumi Serasan Sekate ke-63 dan HUT TNI ke-74, pada tanggal 11-13 Oktober 2019 mendatang di Sirkuit Taman Selarai Sekayu. Hal tersebut terungkap dalam rapat pemantapan kegiatannya yang dipimpin Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi bersama Organisasi Perangkat Daerah dan instansi terkait, di Ruang Rapat Randik Setda Muba, Kamis (3/10).

Menurut laporan Ketua KONI Muba Agus Raflen ST, rangkaian acara itu pada tanggal 11 Oktober welcome dinner, 12 Oktober pelepasan peserta sekaligus pawai kota, dan 13 Oktober 2019 penutupan. Untuk kelas yang dilombakan ada dua yakni lomba Individual non Winch dan Fun Off-road. "Bagi peserta pawai kota nanti berkumpul di Rumah Dinas Bupati Muba pada pukul 07.00 WIB," paparnya.

Sementara itu Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi meminta agar tim kesehatan selalu standby dan kepada panitia penyelenggara menyediakan motor trail untuk digunakan tim kesehatan, agar tim kesehatan dapat mempercepat penanganan peserta yang mengalami kecelakaan ataupun hal yang tak diinginkan. "Kepada panita dan Organisasi Perangkat Daerah Terkait agar berkoordinasi dan melakukan persiapan agar kegiatan Kejuaraan Daerah Ranggonang Off-Road Challenge ini berjalan dengan lancar," tandasnya.(rel)