Putri Sumsel Raih Nilai Tertinggi

Putri Sumsel Raih Nilai Tertinggi
Foto: Dela Ulfiakhrakhma putri asal Sumsel meraih nilai tertinggi pada saat pelantikan Dokter di Gedung FKUI IMERI Jl. Salemba Raya No.6, RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, pada hari Selasa, Tanggal 8 Oktober 2019.

* Pelantikan Dokter di FK UI

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA - Dela Ulfiakhrakhma putri asal Sumsel meraih nilai tertinggi pada saat pelantikan Dokter di Gedung FKUI IMERI Jl. Salemba Raya No.6, RW.5, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, pada hari Selasa, Tanggal 8 Oktober 2019.

Dengan nilai 3,84 predikat cumlaude. Dela Ulfiarakhma merupakan alumni SMA Plus Negeri 17 Palembang, yang selama menjadi siswa ia selalu membawa nama baik sekolahnya dan mendapat nilai tertinggi pada saat Ujian Nasional Provinsi Sumatera Selatan, sehingga ia masuk FKUI melalui jalur undangan. Demikian dilansir dari laman barometer00.com.

Dela Ulfiarakhma merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Sahlan Efendi dan Dewi Sartika, ayahnya pernah menjabat Ketua Pengadilan Negeri Lahat dan Hakim Tipikor Palembang, lalu dipromosikan menjadi Hakim PN Jakarta Utara dan Hakim Tipikor Jakarta Pusat, dan kini menjadi Ketua PN Metro Kelas 1 B Lampung.

Dela Ulfiarakhma sekarang ini sedang magang di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, dan ia juga berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan spesialis jantung.
(net)