PT Arwana Citramulia Tbk Berikan Bantuan APD bagi Tenaga Medis Penanggulangan Covid-

PT Arwana Citramulia Tbk Berikan Bantuan APD bagi Tenaga Medis Penanggulangan Covid-
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam saat menerima bantuan

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA - Sebagai wujud kepedulian terhadap penanggulangan covid-19, manajemen PT Arwana Citramulia Tbk perusahaan yang memproduksi keramik yang berlokasi di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), memberikan bantuan berupa Alat Pelengkap Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI. Secara simbolis, CEO PT Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandi melalui Felix langsung melakukan penyerahan APD, Rabu (20/5) bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya dan diterima oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam. 

Tidak hanya memberikan bantuan APD saja, PT Arwana juga memberikan bantuan peralatan masker, alat pengukur suhu tubuh serta vitamin untuk kesehatan. Nantinya bantuan berupa APD, masker dan vitamin yang diberikan tersebut, diperuntukkan bagi ratusan tenaga medis selama mereka bertugas dalam hal penanggulangan covid-19 di RSUD Tanjung Senai Indralaya. "Sebagai wujud dari kepedulian kita (pihak perusahaan) kepada Pemerintah Daerah bersama-sama dalam menanggulangi covid-19 khususnya yang terjadi di Kabupaten OI," ucap CEO melalui Felix perwakilan dari manajemen PT Arwana. Ia berharap ke depan, wabah pandemi covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala. 

Sementara itu, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan terima kasih kepada jajaran PT Arwana yang telah memberikan bantuan berupa APD serta masker kepada tenaga medis yang bertugas di RSUD Tanjung Senai Indralaya. "Saya sampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya, khususnya kepada pihak manajemen PT Arwana yang telah memberikan bantuan berupa APD," ucap Bupati HM Ilyas Panji Alam seraya berharap semoga wabah covid-19 segera berakhir.(Ber)

Teks photo : Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menerima bantuan APD yang diberikan oleh manajemen PT Arwana Citramulia Tbk.