Yudisium FIPB Dan FKIP UIGM

Yudisium FIPB Dan FKIP UIGM
Yudisium FIPB dan FKIP UIGM (MEDIASRIWIJAYA.COM)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM - Sebanyak 30 orang sarjana baru dilantik pada yudisium ke VIII Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya dan Yudisium ke V Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Indo Global Mandiri Palembang. Sarjana-sarjana yang baru dilantik tersebut berasal dari Program Studi Ilmu Pemeruntahan, Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dekan FIPB dan FKIP UIGM, Isabella, S. IP, M. Si, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan mendapatkan gelar sarjana ini merupakan langkah awal bagi alumni baru UIGM untuk menapaki dunia kerja yang akan mereka hadapi.

Untuk itu diperlukan kejujuran, disiplin, dan menjaga etika dan moral, serta nama baik almamater dimanapun nanti mereka bekerja.

Acara yudisium selain dihadiri oleh peserta yudisium, juga dihadiri dosen-dosen di lingkungan FIPB dan FKIP, juga dihadiri Wakil Rektor II UIGM John Roni Coyanda, S. Kom, M. Si, dekan-dekan, kepala lembaga, kepala Biro dilingkungn Universitas Indo Global Mandiri.