Ximending Night Market, Pasar Malam Favorit Wisatawan di Taiwan

Ximending Night Market, Pasar Malam Favorit Wisatawan di Taiwan
Ximending Walking Street.(elis)
Ximending Night Market, Pasar Malam Favorit Wisatawan di Taiwan

TERLETAK di Taipei Barat, Ximending adalah salah satu pasar malam favorit dan tempat wisata paling populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun internasional. Ximending memiliki berbagai pilihan pakaian dan asesoris modis dalam berbagai gaya termasuk Jepang, Cina dan Barat.

Ximending mirip dengan Shibuya di Jepang, keduanya terkenal karena keragaman hiburan dan kegiatan yang menarik sejumlah besar orang muda dan orang dewasa muda. Ini sering merupakan tempat berkumpulnya para pemuda dan telah dicatat sebagai daerah perbelanjaan paling modis dan populer di Taiwan.

Ximending diisi dengan semua jenis pilihan belanja, dari department store hingga toko, termasuk berbagai toko CD, salon rambut, Toko Serba Ada Eslite, bioskop, karaoke dan banyak lagi lainnya.

Selain menikmati berbagai kegiatan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan terkenal Ximending seperti "Ya Rou Bian" untuk daging bebek yang lezat, "Mie Tepung Ayang-Chung" untuk pengalaman unik yang menghargai mie beras lezat dalam antrean panjang, "Simonfood Tempura" untuk tempura gaya Taiwan yang menggiurkan, "Lautianlu" untuk makanan direbus, ditambah banyak makanan lezat lainnya yang akan memuaskan selera Anda.

Ximending sering dipadati oleh pengunjung karena ada banyak pilihan toko dan restoran. Menjadi tempat favorit di Taipei, banyak selebriti memilih untuk mengadakan konser dan acara di Ximending Walking Street.

Dengan lokasi yang sangat baik dekat dengan Stasiun Utama Taipei, Ximending menawarkan kemudahan dalam transportasi dengan MRT dan banyak bus. Untuk wisatawan yang datang dari kota lain, mereka dapat menggunakan kereta api atau THSR (Taiwan High Speed ​​Rail) ke Stasiun Utama Taipei dan kemudian naik MRT singkat atau berjalan kaki 10 menit ke area Ximending. (Kiriman ellis)