Wawan Tewas Dibacok di Kampung Baru

Wawan Tewas Dibacok di Kampung Baru
Korban penganiayaan Wawan akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat di RS Myria. (fdl/mediasriwijaya.com)

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA.COM – Warga di Eks Lokalisasi Kampung Baru sempat dibuat heboh itu lantaran Wawan Kurniawan (31), alias Wawan warga Jalan Gotong Royong, Lorok Pakjo, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang ditemukan tewas setelah dianiaya seseorang di eks lokalisasi Kampung Baru, Jalan Teratai, Kecamatan Sukarami, Kamis (11/10/18) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah tersebut bermula saat korban pada malam tersebut datang ke eks lokalisasi Kampung Baru sendirian. Kemudian saat berada di Cafe Remon, korban bertemu pelaku.

Saat bertemu, tanpa basa-basi korban langsung ditusuk menggunakan senjata tajam sejenis pisau sebanyak tiga lubang di tubuhnya. Usai ditusuk tersebut dan melihat korban sudah tidak berdaya pelakupun langsung kabur melarikan diri, selanjutnya oleh warga Wawan sempat dilarikan ke RS Myria. Setelah sempat mendapatkan perawatan medis selama 4 jam Wawan pun menghembuskan nafas terakhirnya di RS Myria.

Sementara itu Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan Marwan, berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi, dan penyelidikan sementara, korban diketahui mengenal pelaku. Namun untuk motif penganiayaan yang menyebabkan tewasnya korban tersebut belum diketahui.

“Diduga antara korban dan pelaku memiliki dendam pribadi. Untuk identitas pelaku sudah dikantongi, sedang diburu,” tukasnya kepada wartawan. (Fdl)