Warga Slamet Riady Temukan Laki-Laki tak Bernyawa dalam Becak

Warga Slamet Riady Temukan Laki-Laki tak Bernyawa dalam Becak
Proses evakuasi jenazah tukang becak tanpa identitas (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM - Warga di kawasan Jalan Slamet Riyadi RT 10 RW 01 Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang, dihebohkan dengan penemuan sosok tubuh laki laki tua, yang sudah tak bernyawa di dalam sebuah becak, Jumat (11/01) pukul 08.45 wib.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ini, berawal dari informasi warga, kepada M Teguh (50) Ketua RW di Jalan Slamet Riyadi Lorong Mentok Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT 3 Palembang, jika ada mayat tukang becak di dalam becak yang terpakir di depan Ruko pinggir jalan simpang 3 Hotel Citra.

Korban Mr X, meninggal dengan posisi bersandar, dengan kaki satu tergantung menyentuh tanah, satu tersangkut di besi (di duga lagi santai). Mengenakan baju kemeja lengan panjang warna biru muda, dan celana dasar panjang warna hitam, di saku celana petugas menemukan uang Rp 15.000.

Petugas kepolisian dalam hal ini Polsek IT 2 Palembang, yang mendapat laporan warga, langsung bergerak menuju TKP. Melalui petugas piket SPK Polsek IT 1 Palembang, jenazah tukang becak ini di evakuasi.

 Proses evakuasi jenazah tukang becak yang belum diketahui identitasnya (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

Berdasarkan keterangan M Teguh (50) Ketua RW dan Mahmud (60) penjaga malam, jika Mr X ini, sudah beberapa hari masih tidur dalam becak miliknya.

"Mayat tersebut sekitar 2 Minggu yang lalu sebelumnya masih tidur dalam becak miliknya" ujar keduanya kepada petugas.

Sementara itu. Kapolsek IT 2 Palembang. Kompol Milwani, melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi membenarkan adanya laporan masyarakat bahwa ditemukan mayat laki-laki di dalam becak.

"Benar, kita mendapat info dari warga sekitar TKP sekitar pukul 08.45 wib, bahwa telah ditemukan mayat tanpa identitas, atas laporan tersebut kita langsung ke TKP" jelasnya.

Masih dikatakan Ipda Ledi, untuk mengetahui penyebab kematian korban Mr X pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter forensik.

"Kita telah melakukan identifikasi, dan memeriksa saksi saksi, selanjutnya jenazah MR X ini kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, untuk mengetahui penyebab kematian jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." ujarnya. (Ly)