Wapres Jusuf Kalla Komeni Video Joget Bersama Cucu

Wapres Jusuf Kalla Komeni Video Joget Bersama Cucu
Foto net

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA.com — Video Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berjoget bersama cucunya, Jamila, dalam unggahan di Tik Tok, viral dan menjadi perbincangan para netizen. Kabar viralnya video itu pun sampai ke telinga Wapres yang saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri Sidang Majelis Umum PBB ke-73. Demikian ditulis di laman kompas.com. Oooooo Setelah video ini viral, Wapres mengatakan, dia sempat bertanya ke putrinya, Muchlisah, yang merupakan ibu Jamila.

 Video Tik Tok Jamila itu beredar di grup-grup internal keluarga Kalla. Ternyata, di antara anggota grup itu, ada yang mengirim ke temannya sehingga viral. Ooooooooo “Itu keponakan ada yang kirim ke temannya, jadi virallah. Tapi enggak apa-apalah,” ujar Kalla dikutip dari siaran pers, Jumat (28/9/18).

Wapres menceritakan, Jamila adalah cucunya saat ini berusia 12 tahun. Menurut Kalla, cucunya itu memang sangat pintar dan aktif.

Jamila adalah putri Muchlisah, anak Wapres Kalla yang tinggal London, Inggris. Oooooooo Kalla sendiri tidak mengetahui apa itu aplikasi Tik Tok. Ia mengatakan, aksi jogetnya bersama cucunya itu dilakukan secara spontan.

"Ini anak memang sangat aktif, dia ketua kelas, dia ketua seni di sekolahnya, SD. Dia ketua olahraga, jadi sangat aktif," kata Kalla. "Dia main ke kamar saya, saya datang, jadi ikut menari. Dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," ujar Kalla.