Wakil Indonesia Runner Up Miss Grand International 2018

Wakil Indonesia Runner Up Miss Grand International 2018
(Foto Instagram)


YANGON, MEDIASRIWIJAYA.com - Kontes kecantikan wanita cantik di dunia, Miss Grand International 2018 baru saja usai digelar di The ONE Entertainment Park, Yangon, Myanmar pada Rabu, 24 Oktober 2018 waktu setempat. 

Nadia Purwoko, wakil Indonesia dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Grand International 2018. 

Suatu kebanggaan bagi Indonesia karena Miss Grand Indonesia, Nadia Purwoko berhasil meraih tempat ketiga di kontes kecantikan yang mengusung perdamaian dan menghentikan peperangan itu. 

Sejak awal, Nadia memang menjadi yang salah satu yang difavoritkan untuk merengkuh mahkota Miss Grand International tahun ini.

Nadia Purwoko masuk menjadi top 5 Miss Grand International 2018 bersama Miss Grand Paraguay, India, Puerto Rico dan Jepang.

Dalam tahap itu, Nadia ditanya negara mana yang akan dikunjunginya jika dinobatkan sebagai Miss Grand International 2018. Nadia pun menjawab akan mengunjungi Amerika Serikat.

“Jika saya menjadi juara, negara yang ingin saya kunjungi adalah Amerika Serikat karena Amerika Serikat identik sebagai peleburan keanekaragaman budaya dan juga memiliki platform media yang besar. Sehingga kita bisa menciptakan dampak yang besar serta liputan berita yang lebih luas. Saya juga ingin menyampaikan pesan bahwa untuk menghentikan perang, bukan berarti dengan pergi ke medan perang. Kita bisa mulai dari diri sendiri. Jika kita menemukan kedamaian dan cinta pada diri sendiri, maka akan lebih mudah untuk menyebarkan cinta. Dan cinta itu sesuatu yang menular tapi positif,” jawab Nadia, dikutip Wolipop (26/10).(net)