Ustadz H Abdul Somad akan Hadir di Masjid Agung Sholihin Kayuagung

Ustadz H Abdul Somad akan Hadir di Masjid Agung Sholihin Kayuagung
MEDIASRIWIJAYA.com/Novitasari Ustadz H Abdul Somad Lc MA hadir di Kabupaten OKI
  • Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

KAYUAGUNG, MEDIASRIWIJAYA.com -- Ustadz H Abdul Somad Lc MA hadir di tengah-tengah jamaah Masjid Agung Sholihin Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang ke-1440 H, Rabu (21/11).

MEDIASRIWIJAYA.COM/Novitasari Panitia pelaksana  H. Aboe Amen Taher didampingi H. Hamid Baki

Ketua Masjid Agung Sholihin H Antonius Leonardo melalui Kepala Bagian Kesra Setda OKI H Reswandi mengatakan, memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Sholihin tahun ini, panitia masjid sengaja menghadirkan ustadz kondang kenamaan di negeri tercinta ini yaitu Ustadz Abdul Somad.

Masih kata Reswandi, UAS akan hadir di Masjid Agung, insya Allah sebelum Magrib. Ustadz siangnya akan menghadiri acara di Pondok Pesantren di Kecamatan Lempuing di Desa Belidah. Setelah itu baru menuju ke Kayuagung.

"Kita apresiasi atas panitia dan Masjid Agung serta jamaah masjid yang kompak dan bersatu yang telah menjadwalkan kedatangan ustadz Abdul Somad ke OKI," ujarnya seraya mengajak lapisan masyarakat untuk berbondong-bondong ke Masjid Agung Sholihin menyaksikan ceramah memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

MEDIASRIWIJAYA.COM/Novitasari  Masjid Agung Sholihin Kabupaten OKI

Terkait persiapan, ditambahkan panitia pelaksana H Aboe Amen Taher didampingi H Hamid Baki bahwa, persiapan untuk melaksanakan peringatan Maulud ini hampir rampung sempurna, terlebih antusias warga Kayuagung dan sekitarnya bahkan ada yang datang dari luar daerah akan hadir secara langsung guna ingin melihat dari dekat dai kondang Abdul Somad.

Maka itu, menurutnya, sangat wajar bila dalam satu bulan ini hiruk pikuk hampir di setiap an orang-orang dan di warung kopi, pasti membicarakan akan kedatangan UAS. ke Bumi Bende Seguguk ini.

Untuk itu, harapan panitia dan masyarakat OKI, kegiatan ini betul-betul sukses dan aman. Diminta kepada masyarakat Kayuagung dan sekitarnya, Ayo kita jaga keamanan lingkungan secara bersama-sama paling tidak diri kita sendiri untuk meningkatkan iman dan takwa.

"Untuk menghadirkan UAS secara langsung tidaklah gampang, tentunya melalui proses yang panjang. Alhamdulillah kita bisa bersama Ustadz Abdul Somad," tandasnya, yang menyebutkan telah menyiapkan layar lebar sebanyak 6 unit, dua dipasang di bagian dalam, tiga dipasang bagian luar, dan satu dipasang di badan jalan pinggir Sungai Komering. (Novi)