Turis Bule pun Nikmati Musi Thematic Festivals 2018. Yuk Tonton Videonya!

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Musi Thematic Festivals yang sudah digelar sejak dua hari lalu ternyata tak hanya menarik bagi warga kota Palembang khususnya, bule dari berbagai mancanegara tak ketinggalan ini menyaksikan seperti apa keseruan berbagai sajian dalam even yang seremonial pembukaannya sudah dilakukan bertempat di bawah Jembatan Ampera, Kamis (16/8/18) lalu.

Rangkaian kegiatan dalam even ini di antaranya Culture & Heritage Kampung Kapitan, Culinary Plaza Kelenteng 20 Ulu, Religi Kampung Al Munawar, juga Pulau Kemaro menjadi titik destinasi wisata yang ada di kota Palembang. VIDEO yang ditampilkan ini di antaranya rangkaian kegiatan religi Kampung Al Munawar serta di lokasi wisata Pulau Kemaro.

Selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, hal ini juga dilakukan untuk menghibur turis domestik dan mancanegara selama berlangsungnya pesta akbar Asian Games di kota Palembang. 

Kepala dinas Pariwisata kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan bahwa even ini adalah festival kreatif. Kegiatan ini juga dirangkai menjadi 13 festival di antaranya lomba bidar tradisional, bidar prestasi, permainan anak, lomba film pendek dan fotografi festival di empat titik destinasi.

Isnaini juga menghimbau kepada masyarakat umum untuk tetap menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan terbaik kepada turis domestik dan manca negara. “Dengan harapan dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke kota Palembang. Kita patut bergembira karena antusiasnya para turis dengan sajian even yang kita gelar,”katanya. (Saft)


(Saft)


(Saft)