TGB Dukung Jokowi, Ustadz Abdul Somad: Tunggu HRS

TGB Dukung Jokowi, Ustadz Abdul Somad: Tunggu HRS
Ustadz Abdul Somad (FB/NET)

Palembang, MEDIASRIWIJAYA.com -- Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang mendukung pemerintahan Joko Widodo lanjut dua periode mengundang berbagai respon dari masyarakat. Ustadz Abdul Somad (UAS) belum mau berkomentar banyak saat ditanya mengenai pilihan politik TGB ini.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @ustadzabdulsomad, Kamis (5/7/2018), UAS mengunggah foto-foto layar percakapan aplikasi Whatsapp pribadinya dengan beberapa jemaah yang bertanya soal keputusan TGB itu.

Dari empat tangkapan layar WA yang diunggah UAS. Semua pertanyaan menanyakan sikap dan mengkonfirmasi dukungan TGB itu ditanggapi UAS dengan jawaban yang sama. "Tunggu HRS."

HRS sendiri seering diasosiasikan sebagai inisial dari nama imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab yang hingga saat ini masih berada di Makkah.

Keputusan TGB mendukung Jokowi dua periode disampaikannya saat berkunjung ke redaksi Transmedia, Rabu (4/7) kemarin. Menurut TGB, sangat pantas dan fair memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk tetap bisa menyelesaikan tugas-tugas yang sudah dikerjakannya selama empat tahun belakangan. (net)