Terjaring Razia di Warnet dan Rental PlayStation, Puluhan Pelajar Bolos Sekolah Berhasil Diamankan Satpol PP

Terjaring Razia di Warnet dan Rental PlayStation, Puluhan Pelajar Bolos Sekolah Berhasil Diamankan Satpol PP
Pelajar yang terjaring razia saat dibawa ke kantor Sat Pol PP Provinsi Sumsel, Kamis (15/11/2018) (MEDIASRIWIJAYA.COM/sumber : tribunnews)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM - Puluhan pelajar SMA dan SMP di Kota Palembang terjaring razia yang dilakukan Sat Pol PP Provinsi Sumsel, Kamis (15/11) saat sedang bermain di warnet dan rental ps. Pelajar yang terjaring razia ini, diketahui bolos sekolah dan berhasil diamankan ke kantor Satpol PP. Mereka diberikan hukuman untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil hormat pada bendera Merah Putih.

Dilansir dari sumsel.tribunnews, Kepala Bidang Penegakan Perda dan Pergub Satpol PP Provinsi Sumsel, M Ishak mengatakan, razia pelajar bolos ini merupakan salah satu upaya Satpol PP dalam rangka penegakan Perda No 2.

"Razia pelajar yang bolos ini karena adanya laporan masyarakat, akan banyaknya pelajar yang main di warnet dan rental play station."

"Mereka kami data dan data-data tersebut akan kami serahkan ke pihak sekolah dan wali murid untuk selanjutnya dilakukan pengawasan lebih dan penindakan," jelasnya.