Tanda Teman Lama Tak Cocok Lagi dengan Anda

Tanda Teman Lama Tak Cocok Lagi dengan Anda
Pertemanan lama sudah tidak nyambung lagi? (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Lingkungan pertemanan bisa berubah seiring berjalannya waktu, situasi, dan kondisi. Mungkin dulu kamu punya sahabat yang sangat dekat, namun kini hubungan sudah tak seakrab dulu dan agak berjarak.

Komunikasi yang sudah tidak intens bisa jadi pertanda kamu dan dia sudah tak ada kecocokan lagi dalam berteman. Yuk cek lagi, apakah kamu dan dia masih cocok? Ini tanda-tanda sudah tak cocok dengan teman lama .

1. Jarang Bertemu

Kalau dulu kamu dan dia rajin ketemuan, saling menelefon, atau berkunjung ke rumah, tapi sekarang hanya berkomunikasi lewat media sosial, mungkin memang kamu dan dia sudah tak sedekat dulu. Apalagi kamu dan dia hanya saling menyapa lewat medsos karena kesibukan masing-masing.

2. Pola pikir sudah berbeda

Perjalanan dan pengalaman hidup setiap orang berbeda-beda, dan itu sangat memengaruhi pola pikir masing-masing. Bisa jadi karena perbedaan proses hidup, pola pikir kamu dan dia sekarang sudah berbeda. Bisa jadi, kamu sudah tak cocok lagi dengan teman lama karena beda pola pikir. Salah satu tandanya ada ketidaknyamanan saat berdiskusi.

3. Sudah tak ada dikala sudah dan senang

Dulu kamu dan dia saling mencari dalam keadaan sudah dan senang, tapi sekarang apa pun keadaanmu, kamu tidak lagi mencari dia, begitu pula sebaliknya. Mungkin itu disebabkan karena kamu menyadari bahwa ada hal lain yang membuatmu senang atau kamu dan dia sama-sama tahu dia sudah tak lagi bisa diandalkan seperti dulu.

Itulah beberapa tanda kamu sudah tidak cocok lagi dengan teman lama. (suara.com)