Suratin PS Palembang Melaju Pertandingan Usai Taklukkan Persipura Prabumulih

Suratin PS Palembang Melaju Pertandingan Usai Taklukkan Persipura Prabumulih
Tim pelatih dan pemain Suratin PS Palembang, sebelum menghadapi pertandingan pertama fase penyisihan Grup B (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM – Perjuangan Tim Suratin PS Palembang akhirnya melumat lawan kedua mereka Persipura Prabumulih dengan tujuh gol tanpa balas, pada laga kedua fase penyisihan Grup B, di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (25/11/2018).

Dilansir dari klikampera,tujuh gol PS Palembang yang disarangkan ke jala gawang Persipra Prabumulih, masing-masing dicetak oleh sang kapten Ghulan Abdullah di menit 17, 69 dan 90, Malik Irsan menit 72 dan 88, Firman menit 90, serta gol bunuh diri pemain belakang Persipra Prabumulih Kenmas Pradana dimenit 78.

Dengan hasil tersebut, maka tim berjuluk Sigentar Alam ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan poin 4, sertelah pada pertandingan sebelumnya PS Pusri mampu menaklukkan Persegrata dengan skor 2-0.
Usai pertandingan, Head Coach PS Palembang, Mahyadi Panggabean mengungkapkan, kemenangan besar tersebut tak lain kerja keras dari seluruh pemain.

“Alhamdulillah seluruh pemain yang tampil bisa menjelaskan semua instruksi. Ini yang saya harapkan sebelumnya, bahwa mereka harus membangun chemistry sesama pemain saat dihadapkan para pertandingan seperti ini,” ungkapnya.

Mantan Timnas Indonesia Piala Asia 2007 itu menuturkan, masih ada satu pertandingan penentu lagi yang harus dilalui PS Palembang, yakni menghadapi Persegrata pada 27 November mendatang.

“Saya sudah katakan pada pemain, jangan dulu cepat puas. Karena masih ada pertandingan penentu menghadapi Persegrata. Beruntung ada waktu satu hari recovery, jadi pemain bisa memulihkan stamina dan fisik masing-masing,” tuturnya.

Sementara, Manajer Tim Suratin PS Palembang, Ratu Dewa mengatakan, walau sudah mendapat tiga poin dan menang besar, namun pihaknya mengimbau seluruh pemain untuk tetap fokus pada pertandingan terakhir.

“Kita bersyukur dengan kemenangan besar ini. Tapi saya mengimbau pada semua pemain untuk memfokuskan pada pertandingan penentu, Selasa 27 November 2018 nanti. Jangan mudah puas dengan hasil ini, sebaiknya siapkan tenaga dan mental untuk laga berikutnya,” pungkasnya.

Info :klikampera