Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84 Berlangsung Meriah

Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84 Berlangsung Meriah
Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84. (Ist)
Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84 Berlangsung Meriah
Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84 Berlangsung Meriah

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA.COM — Reuni Akbar yang diselenggarakan alumni angkatan 84 SMP Negeri 3 Palembang yang dilangsungkan, Sabtu (7/6) di Hotel Emilia Palembang berlangsung meriah.

Acara yang diprakarsai para alumni yang dikomandoi Kausar dan panitia lain ini selain berlangsung meriah juga hikmat karena pada kesempatan ini hadir juga para guru yang semasa sekolah alumni angkatan 84 seperti guru matematika Ibu Entin, guru agama dan beberapa guru lain yang pada dekade tahun 1981 sampai 1984 mengajar di sekolah tersebut.


Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84. (Safta)

Hadir juga pada kesempatan ini Kepala SMP Negeri 3 Palembang Drs Ansori dan beberapa guru yang saat ini aktif mengajar di sekolah yang terletak di Jalan Ariodilah Palembang ini. 

Pada kesempatan ini Ansori dalam sambutannya menyatakan rasa gembira atas terselenggaranya acara reuni akbar alumni angkatan 84 ini. “Ini merupakan bentuk silaturahmi sesama alumni. Alhamdulilah kami selaku pihak sekolah sangat bangga dan bersyukur karena kecintaan alumni dengan sekolah masih membekas. Ini dibuktikan dengan begitu antusiasnya alumni hadir pada kesempatan acara ini,” kata Ansyori.


Reuni Akbar Alumni SMPN 3 Palembang Angkatan 84. (ist)

Ketua Panitia Acara Reuni, Kausar pun menyatakan hal yang sama. Menurut Kausar selain ingin silaturahmi tetap terjaga juga dalam momen Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. “Sungguh luar biasa antusias rekan-rekan alumni untuk hadir dan memeriahkan acara ini. Setelah 34 tahun tak pernah bertemu maka kami begitu bersuka cita dengan silaturahmi ini,” kata Kausar.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore ini diisi dengan berbagai acara yang dikemas apik oleh panitia. (Safta)