Ratu Dewa Terpilih Jadi Ketua ISNU Palembang

Ratu Dewa Terpilih Jadi Ketua ISNU Palembang
Konferensi Luar Biasa (KLB) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang. (saft/mediasriwijaya.com)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com -  Drs Ratu Dewa MSi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang periode 2018 – 2023. Terpilihnya Ratu Dewa yang juga Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kota Palembang setelah melalui agenda pada Konferensi Luar Biasa (KLB) ISNU Kota Palembang yang digelar, Minggu (5/8/18).


Drs Ratu Dewa MSi

KLB ISNU Kota Palembang selain dihadiri Pimpinan Wilayah ISNU Sumsel, H Herman Deru yang pada kesempatan ini diwakili Sekretaris DPP ISNU Sumsel Feriansyah, juga dihadiri perwakilan ISNU di kabupaten/kota serta 16 anak cabang ISNU kota Palembang.

Ratu Dewa usai pemilihan menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya terkait jabatan sebagai Ketua ISNU Kota Palembang ini.  “Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Sesuai dengan keberadaan organisasi ini ingin ikut serta berkontribusi dalam program pemberdayaan sarjana-sarjana Nahdlatul Ulama. Ini juga bagian dari program kerja organisasi ini, Selain melakukan konsolidasi,” kata pria yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palembang dan membawa dinas ini mendapatkan predikat Terbaik I Pelayanan Terpadu se-Indonesia.


Konferensi Luar Biasa (KLB) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang. (saft/mediasriwijaya.com)

Ketika ditanya program kerja yang akan diusung pada periode kepemimpinannya ini, pria yang baru saja mendapat Predikat Terbaik I Peserta Pelatihan Kepemimpinan II Angkatan VII se-Indonesia ini mengaku dalam waktu dekat akan segera menyusun program kerja dan susunan kepengurusan. “Insya Allah dalam waktu dekat akan segera menyusun program kerja yang selain masih meneruskan beberapa program kerja kepengurusan sebelumnya juga ada beberapa program kerja yang akan kami terapkan di masa kepengurusan ini,” kata Ratu Dewa.(saft)


Drs Ratu Dewa MSi terpilih menjadi peserta terbaik 1 pada Pelatihan Kepemimpinan II Angkatan VII. (saft/mediasriwijaya.com)