Rara Tampil Memukau dengan Skor Nilai Tertinggi

Rara Tampil Memukau dengan Skor Nilai Tertinggi
Rara Indonesia MEDIASRIWIJAYA.COM/Net

MEDIASRIWIJAYA.COM - Jebolan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia asal Sumatera Selatan, Tiara Ramadhani atau Rara tampil sukses mewakili Indonesia dalam ajang Dangdut Academy Asia 4 di Top 24 gruop 6, tadi malam (20/11).

Dari 3 peserta lainnya, Rara mendapat urutan ke dua tampil dalam ajang dangdut bergengsi di Asia tersebut.

Rara juga benar-benar membuat riuh penonton dan pendukung Rara. Begitu terasa saat nama Rara dipanggil untuk tampil. Dara cantik dari Kota Prabumulih itu membawakan lagu berjudul Mata Hati ciptaan J. Anggara dan J. Lesmono.

Ia juga berhasil membuat Ralova di studio Indosiar histeris. Begitu selesai membawakan lagu melow dan suara tinggi itu sontak mendapat standing aplus dari seluruh dewan juri.

Nassar mengatakan penampilan Rara sempurna. “ Bagi saya Rara tiada banding tiada tanding,” puji Nassar “Semoga Rara tetap menjadi juara dan membanggakan Indonesia. Insyaallah Rara Juara, the best,” lanjut Nassar lagi.

Kemudian Inul Daratista tak dapat berkomentar banyak. Menurutnya penampilan Rara tak bisa diragukan lagi. “Kita semua tau kualitas kamu. Kamu yang menyanyi tapi saya yang merinding,” Ujar Inul. Pertahankan, jangan patah semangat. Jangan sombong,” nasehat Inul.

Masedayu juri dari Malaysia juga memberi pujian dan terkagum-kagum atas penampilan Rara. “I have no coment. Perpect,” katanya.

Di akhir acara Rara memperoleh skor tertinggi dari peserta lain, bedasarkan perolehan Show 1 dan 2, Rara (Indonesia) 1048, Denilson Junior (Timor Leste) 964, Wani Kayrie (Malaysia) 958 Hisyam Xavier (Brunei) 955./Tr

Perolehan skor Grup 6 Top 24 (Instagram/daa4. Indosiar)