PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang Gelar Edukasi Media

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang Gelar Edukasi Media
Eko Budhi Prasetyo. (saft/mediasriwijaya.com)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com – Tak Kenal Maka Tak Sayang. Ini yang menjadi alasan perusahaan investasi berjangka komoditi yang sekarang menduduki peringkat terkemuka di Indonesia mengajak puluhan media di kota Palembang dalam acara edukasi media yang digelar, Sabtu (22/9/18).


(saft/mediasriwijaya.com)

Pimpinan PT RFB Cabang Palembang, Eko Budhi Prasetyo mengatakan acara serupa sudah dilaksanakan pada 2017 lalu dan pada tahun yang sama PT RFB Cabang Palembang menjadi The Best dengan pencapaian predikat Nasabah Terbanyak dari seluruh cabang di Indonesia. “Kami kembali melanjutkan kegiatan edukasi untuk rekan-rekan Jurnalis dengan tema Sosialisasi & Edukasi Pengenalan Industri Perdagangan Berjangka Komoditi yang kali ini difokuskan pada produk Loco Gold di mana emas masih merupakan primadona baik bagi masyarakat dunia maupun Indonesia tak terkecuali masyarakat Sumsel,” tambahnya.


(saft/mediasriwijaya.com)

Edukasi yang dibawakan oleh tiga pembicara yaitu Eko Budhi Prasetyo selaku Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Palembang, Utami Ningsih Vice Branch Manager PT Rifan Financindo Berjangka Palembang dan Andri Darmawan Heath Of Corporate Communication PT Rifan Financindo Berjangka Palembang.

Acara diisi dengan diskusi dan tanya jawab dari para peserta. Beberapa jurnalis sempat mengajukan pertanyaan mengenai mekanisme dan perlindungan transaksi investasi di PBK.

Eko Budhi Prasetyo selaku Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Palembang menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk membekali pengetahuan para jurnalis tentang industri PBK. ”Di Indonesia, Perusahaan kami berdiri tahun 2007. Seiring perjalanan waktu, pertumbuhan terus berjalan. Terpaan adanya berbagai investasi bodong di Indonesia memang ada namun karena perusahaan kami memang dikelola secara profesional  serta riil bahkan sudah diakui resmi oleh pemerintah maka kami tetap eksis. Bahkan alhamdulilah bisa menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Eko (saft)


Video company profile oleh CEO PT RFB, Teddy Prasetya (saft/mediasriwijaya.com)