PSS Sleman Jawara Liga 2 2018 

PSS Sleman Jawara Liga 2 2018 
CPS FOTO : Sejumlah pemain PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Semen Padang pada laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat

MEDIASRIWIJAYA.com - Suka cita menyelimuti PSS Sleman usai meraih gelar juara Liga 2 2018. Berbagai perayaan dilakukan oleh para pemain tim Elang Jawa tersebut setelah sukses menjadi juara.

PSS menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12). Selain jadi juara, PSS Sleman pun memastikan diri promosi ke Liga 1 2019.

Tentunya, perayaan dilakukan oleh para penggawa PSS. Salah satunya adalah aksi mencukur rambut

Seperti terlihat di akun twitter resmi milik PSS Sleman @PSSleman, para pemain sedang sibuk mencukur rambut satu sama lain. Suasana yang terlihat pun cukup riang diantara mereka saat melakukan aksi mencukur rambut.

Sementara, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Elang Jawa, Pemerintah Kabupaten Sleman akan menyambut dan mengarak para pemain serta ofisial PSS pada Kamis (6/11).

Para pemain dan ofisial tim rencananya akan diarak mulai dari Jombor, Sendangadi, Mlati, menggunakan bus terbuka hingga Denggung. PSS Sleman juga berhak mendapat hadiah senilai Rp 1,5 miliar setelah merengkuh gelar juara Liga 2. Sementara pemain PSS Ichsan Pratama pun menjadi pemain terbaik dan mendapatkan hadiah Rp 150 juta.

"Kemudian dari Denggung para pemain ini akan berjalan kaki menyapa masyarakat dan penggemar sepak bola melewati komplek Pemda Sleman dan berakhir di Pendopo Rumah Dinas Bupati," kata Bupati Sleman Sri Purnomo.  Berlaga di Liga 1 musim depan, PSS Sleman pun diharapkan terus berbenah dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Kompetitor di liga 1 lebih berat karena merupakan kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Saya harap tim PSS Sleman dapat berkompetisi dengan baik agar dapat meraih prestasi di liga 1 nanti," pungkasnya. (net/mal)