Pelatihan Solo Camp dan Leadership Latih Pelajar Berintegritas

Pelatihan Solo Camp dan Leadership Latih Pelajar Berintegritas
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Heri Sutrisno Pada Pelatihan Solo Camp dan Leadership (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA.com,- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Heri Sutrisno, secara resmi membuka pelatihan Solo Camp dan Leadership. Bertempat di halaman Lanud SMH Palembang. Kamis (22/11/2018).

Pelatihan Solo Camp dan Leadership ini, diikuti 200 siswa siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri Se - Sumatera Selatan (Sumsel). Dimulainya pelatihan Solo Camp dan Leadership ditandai dengan pemasangan topi pelatihan langsung oleh Komandan Lanud SMH, Kolonel PNB Heri Sutrisno.

Komandan Lanud SMH Palembang. Kolonel Pnb Heri Sutrisno. Hadapan para peserta Solo Camp dan Leadership, mengingatkan jika pelatihan yang diberikan dapat diterima oleh para peserta dengan kedisiplinan.

Pelatihan Solo Camp dan Leadership (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

"ikuti semua kegiatan latihan yang diberikan instruktur dengan rasa senang hati, ikhlas, serius serta disiplin. Kami percaya bahwa semua akan dapat dilaksanakan dan dilalui dengan baik dan lancar." Ingatnya.

Masih dikatakan Komandan Lanud SMH Palembang. Dengan pelatihan akan menciptakan Generasi masa depan yang berdedikasi berintegritas bagi bangsa dan negara. "Dengan latihan Leadership ini para siswa akan Iebih percaya diri, jujur, mandiri, disiplin dan sukses serta tidak menutup kemungkinan kalian menjadi calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan yang punya dedikasi, integritas dan berguna bagi bangsa dan negara" ujarnya. (Ly)