Pelantikan Badan Pelaksana Harian PK IMM Fakultas Pertanian UMPalembang

Pelantikan Badan Pelaksana Harian PK IMM Fakultas Pertanian UMPalembang
Suasana pelantikan Badan Pelaksana Harian Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah Palembang (MEDIASRIWIJAYA.COM/klik.ampera)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM – Pelantikan Badan Pelaksana Harian Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) periode 2018-2019. Pelantikan yang bertema “Mewujudkan Tampuk Pimpinan yang Religius, Intelektual, dan Humanis Demi IMM Berkemajuan” digelar di Aula Fakultas Pertanian UMPalembang, Jumat (23/11/2018).

Dilansir dari klik.ampera, Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FP Dr. Ir. Gusmiatun, M.P., Wakil Dekan I dan IV serta kader IMM Universitas Muhammadiyah Palembang. Preli Yulianto mahasiswa program studi Agribisnis angkatan tahun 2016 menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Umum PK IMM FP UMPalembang periode 2018-2019. Sedangkan jabatan Sekretaris Umum oleh Insan Febriansi mahasiswa program studi Agroteknologi angkatan tahun 2017.

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Gusmiatun, M.P., mengungkapkan, IMM sebagai organisasi pengkaderan, harus mampu melakukan regenerasi yang baik dan membuktikan kebesarannya dengan cara melakukan dakwah-dakwah yang progresif di kalangan mahasiswa untuk menjadi kader umat, bangsa dan persyarikatan.

“Diharapkan program kerja pengurus baru ini dapat bersinergi dengan kebijakan dan program kerja akademik di Fakultas Pertanian UMPalembang” ungkap Dr. Ir. Gusmiatun, M.P.