Mulai Latihan Perdana, Asisten Pelatih Persija Harap Pemain Seleksi Berkelas

Mulai Latihan Perdana, Asisten Pelatih Persija Harap Pemain Seleksi Berkelas
Latihan Perdana Persija di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh ribuan Jakmania (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Asisten pelatih Persija Jakarta , Mustaqim meminta kepada para pemain seleksi untuk tahu diri. Pasalnya, Persija hanya membutuhkan pemain-pemain yang memiliki kualitas. Persija Jakarta sudah memulai latihan perdana menatap musim 2019.

Pada latihan perdana ini, skuat Macan Kemayoran banyak diikuti pemain-pemain seleksi. Tidak hanya itu, dua pemain baru Persija juga sudah bergabung. Mereka adalah legiun asing Bruno Matos dan Ryuji Utomo.

"Kami terbuka untuk umum. Sekali lagi saya berharap pemain seleksi yang punya kelas. Ini kan tim Persija. Kalau mau mencoba, harus tahu diri," kata Mustaqim di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (17/1/2019).

Mustaqim menambahkan bahwa Persija membutuhkan pemain yang bisa menjadi pelapis. Selain itu, ia juga berharap ada pemain-pemain yang bisa gantikan posisi yang telah hengkang.

"Kami sesuaikan. Harus mengisi posisi, seperti bek kanan untuk melapisi Ismed (Sofyan) dan posisi yang ditinggalkan, seperti oleh Rudi Widodo dan Osas Saha. Saya pikir itu," ujarnya.

"Sebetulnya pemain yang dicoret adalah pemain cadangan. Jadi saya pikir tidak ada masalah. Saya hanya berharap pemain pengganti, harus mewakili semua lini," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Persija juga belum dipimpin oleh pelatih pengganti Stefano Cugurra Teco. Dikabarkan, Persija sudah sepakat dengan eks juru taktik PS Tira Ivan Kolev. (suara.com)