Menikmati Keindahan Pantai Qixingtan di Taiwan

Menikmati Keindahan Pantai Qixingtan di Taiwan
Pantai Qixingtan, Taiwan. (ellis)
Menikmati Keindahan Pantai Qixingtan di Taiwan
Menikmati Keindahan Pantai Qixingtan di Taiwan

Taiwan, MEDIASRIWIJAYA.com -- Pantai Qixingtan atau Pantai Chihsingtan (Cina: 七星潭 海邊) adalah sebuah pantai di Kotapraja Xincheng, Hualien, Taiwan yang menghadap ke Samudra Pasifik.

Terletak di ujung utara Kota Hualien, Pantai Qixingtan (七星潭) adalah salah satu pantai terindah di Taiwan.  Langit biru yang indah bertemu dengan hamparan Pasifik yang tak ada habisnya. Tepi dihiasi dengan kerikil putih dan hitam yang halus untuk disentuh. Bagai kanopi awan yang tampak sebagai mahkota pegunungan yang merangkul garis pantai. Ini adalah jenis pantai yang mungkin terdaftar sebagai salah satu pemandangan terindah di dunia. Meskipun sebagian besar merupakan rahasia ke dunia luar, pemandangan Qixingtan terkenal di antara orang Taiwan.

Di siang hari, tebing Qingshui (清水 斷崖) dapat terlihat di kejauhan. Di malam hari, pantai berfungsi sebagai tempat ideal untuk melihat bintang. Jika Anda mendengar suara gemuruh dari belakang, jangan kaget, lihat saja ke langit dan Anda dapat melihat jet tempur F-16 yang lepas landas dari Pangkalan Angkatan Udara Hualien terdekat.

Jika Anda bangun pagi, matahari terbit di Qixingtan akan menjadi awal yang baik untuk satu hari di Hualien. Kemudian lagi, dengan sinar akhir hari di punggung Anda, Anda juga dapat menikmati berjalan-jalan romantis di pantai saat matahari terbenam, atau tur sepeda keluarga di sepanjang pantai bikeway. Semburan ombak yang tenang di pantai yang berkerikil itu memberi tahu Anda sesuatu: Perlambat dan nikmati liburan Anda! (ellis)