Melia Laundry and Dry Cleaning Hadir dengan konsep Franchise (Waralaba) Pertama di Palembang

Melia Laundry and Dry Cleaning  Hadir dengan konsep Franchise (Waralaba) Pertama di Palembang
Doa bersama dipimpin Ustadz Kms HM Ali saat acara soft launching Melia Laundry and Dry Cleaning di Jl Rajawali kemarin

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Telah hadir di Palembang, Melia Laundry and Dry Cleaning usaha laundry dengan konsep franchise (waralaba) pertama di Palembang. Soft opening Melia Laundry and Dry Cleaning dilangsungkan di Jl Rajawali samping Kopi Tiam Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Selasa (13/8/18).

Owner Melia Laundry and Dry Cleaning, Dr (Cand) HM Muhdi Abubakar,SE,MM saat soft opening berharap kehadiran usaha laundry dengan konsep waralaba bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga Palembang dan para tamu baik atlet maupun official Asian Games XVIII ini.

“Selain itu dengan usaha yang baru di bawah naungan CV Doea Saudara ini bakal memberikan lapangan pekerjaan baru khususnya bagi warga Palembang dan sekitarnya,” imbuh Muhdi. Direktur Melia Laundry and Dry Cleaning, Ferry Susanto,SE menyebut sesuai taglinenya, Your Satisfaction is Our Happiness usaha yang baru dirintisnya ini diharapkan bakal mendapatkan tempat di hati warga Palembang dan sekitarnya.

“Berbeda dengan usaha laundry yang sudah ada selama ini, usaha laundry yang sudah eksis sejak 22 tahun lalu ini kita menggandeng mitra buat kerjasama sekaligus menciptakan lapangan kerja baru.

Buat warga Palembang dan sekitarnya yang ingin bergabung,” imbuh Ferry seraya menyebut layanan unggulan yang diberikan laundry yang dipimpinnya mulai dari layanan super kilat 1 jam sehari selesai dilengkapi layanan antar (delivery service) ini.

Tampak hadir di acara soft launching ini di antaranya mantan Gubernur Sumsel sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Ir H Syahrial Oesman,MM, H Herlan Asfiuddin,SH (Ketua PHRI Sumsel, H Syahril Erwin (ketua Dewan Kesenian Sumsel), Roby Hartono/Afat (owner Maju Motor) dan tamu undangan lainnya.(fdl)