Sore ini, Mariah Carey Konser di Yogyakarta

Sore ini, Mariah Carey Konser di Yogyakarta
(Foto IG)


YOGYAKARTA, MEDIASRIWIJAYA.COM - Kurang dari 12 jam jelang konser tunggal diva Internasional Mariah Carey, pengamanan diketahui mulai diperketat. Bakkar Wibowo selaku creative director Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live In Concert menyatakan bahwa pengamanan super VVIP telah disiapkan untuk konser tunggal pelantun Through The Rain tersebut.

Sebanyak kurang lebih 200 personel TNI, Polri, dan security, nampak diminta untuk mengamankan jalannya acara. Ke 200 personel tersebut diketahui berasal dari Indonesia.

"Baguslah, kita pakai pengamanan yang VVIP," ujar Bakkar Wibowo selaku Creative Director dari Borobudur Symphony, saat ditemui pada Senin 5 November 2018.

"Kita pakai pengamanan 200 lebih personel dari swasta, TNI dan Polri juga. Sekitar 200 lah. Indonesia semua," tambahnya.

Bakkar mengaku bahwa skala pengamanan konser Mariah Carey ialah 1:500, dengan total maksimal penonton konser mencapai 8000 orang. Dan hingga saat ini, jumlah tiket konser yang terjual masih mencapai angka 6000. Artinya, akan ada kurang lebih 1000 tiket lagi yang dijual on the spot mulai pukul 10.00 WIB pagi tadi.

"Hari ini, paling sekitar 1000 tiket on the spot," ucapnya. "Insya Allah (optimis) habis." katanya.

Sumber : Okezone