Konser Kedua Guns N' Roses Guncangkan GBK

Konser Kedua Guns N' Roses Guncangkan GBK
Grup rock Guns N' Roses menggetarkan stadion utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada konser "Not In This Lifefime" di Jakarta, Kamis (8/11/2018) (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Grup rock Guns N' Roses menggetarkan stadion utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan lagu " Sweet Child O' Mine" pada konser "Not In This Lifefime" di Jakarta, Kamis (8/11/2018). Ini merupakan konser kedua yang dilakukan GNR di Indonesia, pertama kali mereka mengadakan konser di tahun 2012 lalu. 

Lagu yang masuk dalam album Appetite for Destruction (1987) ini berhasil menghipnotis penonton. Lewat lagu tersebut Guns N Roses membuktikan bila lagu-lagu mereka masih dicintai oleh penikmat musik di Indonesia. Lantunan melodi intro dari gitar Gibson Les Paul goldtop milik Slash, menjadi jembatan awal lagu ini dinyanyikan. 

Sontak puluhan ribu penonton langsung bergoyang dan mengikuti lirik demi lirik lagu tersebut. Tidak kalah heboh, "Welcome To The Jungle" dari album sama juga dibawakan pada awal penampilannya, setelah lagu "It's So Easy", "Mr. Brownstone", dan "Chinese Democracy".

GNR akan berada di Indonesia selama 3 hari sampai tanggal 9 November, sebelum mereka akan melanjutkan rangkaian turnya di Manila, Filipina, 11 November 2018. GNR memiliki permintaan khusus pada konser keduanya di Indonesia ini.

Jika dulu saat pertamakali konser di Indonesia meminta untuk disediakan bunga mawar, kali ini mereka menginginkan makanan. Menurut manajer produksi GNR, Dale Skjerseth saat berada di GBK, mereka meminta disediakan nasi goreng dan rendang.

"Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang sebagai riders," katanya.

Harga tiket konser GNR yang termurah adalah Rp450 ribu hingga yang termahal Rp5 juta.Rinciannya adalah Rp 450 ribu untuk green zone, Rp 600 ribu untuk blue zone, lalu Ro 750 ribu untuk purple zone.

Kemudian Rp 850 ribu untuk purple zone (berdiri), Rp 1 juta untuk yellow zone, Rp 1,2 juta untuk Rock Zone A (standing), Rp 3 juta untuk kelas orange zone, dan VVIP dibanderol Rp 5 juta.

Info : berbagai sumber