Kemenag Sumsel Raih Penghargaan Koordinasi RKBMN Terbaik

Kemenag Sumsel Raih Penghargaan Koordinasi RKBMN Terbaik
MEDIASRIWIJAYA.COM/Rel Kemenag Sumsel meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Koordinasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Terbaik Kategori B dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun 2018. Kemenag Sumsel meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Koordinasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Terbaik Kategori B dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Penghargaan diterima langsung Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi dalam kegiatan Apresiasi Lelang Amal, Pengelolaan BMN, dan Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM di Aula Utama Gedung Keuangan Negara Palembang, Kamis (6/12).

MEDIASRIWIJAYA.COM/Rel

“Alhamdulillah kita kembali meraih penghargaan. Ini patut kita syukuri dan menjadi motivasi bagi kita untuk terus menorehkan prestasi dan inovasi di masa-masa mendatang,” tutur Fajri ditemui usai acara.

Atas prestasi ini, Fajri mengucapkan terima kasih kepada para pengelola BMN. Juga seluruh satuan kerja di bawah Kemenag Sumsel yang telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik sehingga RKBMN Kemenag Sumsel dapat disampaikan secara cepat dan tepat waktu.

“Penghargaan ini bukan hanya milik Kakanwil, tapi juga milik warga Kemenag di seluruh wilayah Sumsel. Prestasi ini tentu membanggakan kita semua. Namun kita tidak boleh cepat puas.

Ke depan kita harus terus berinovasi dan mencetak prestasi di bidang-bidang dan sektor yang lain. Dengan kata lain apa yang kita peroleh saat ini harus ditingkatkan,” tegas Kakanwil. Kasubbag Informasi dan Humas H. Saefudin menambahkan, prestasi ini menambah banyak koleksi penghargaan yang didapat Kemenag Sumsel.

Sebagai instansi yang membawahi banyak satker, mengkoordinir lebih dari 183 Satker dalam pengelolaan BMN tentu tidaklah mudah. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan dari KPKNL memberikan penghargaan Kategori B.

“Jadi penghargaan RKBMN Terbaik Kategori B kita dapat karena Satker di bawah Kemenag Sumsel sangat banyak,” terang Saefudin. (Rel)