Kapolres OKI Kirim Bantuan Kemanusian Korban Tsunami Lampung Selatan dan Banten

Kapolres OKI Kirim Bantuan Kemanusian Korban Tsunami Lampung Selatan dan Banten
MEDIASRIWIJAYA.com/Artini Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM mengibarkan spanduk bendera hitam putih, tanda bantuan kemanusian dari Polres OKI dikirim ke Mapoda Sumsel untuk diberikan kepada korban tsunami Lampung Selatan dan Banten.

KAYUAGUNG, MEDIASRIWIJAYA.com - Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM peduli korban tsunami di Lampung Selatan dan Banten. Kapolres memberikan bantuan kemanusian berupa pakaian serta makanan, Kamis (3/1).

AKBP Donni Eka Syaputra, SH SIk MM mengatakan bantuan ini atas kerjasama dari pihak Polsek se -Polres yang mengumpulkan pakaian layak pakai dan sembilan bahan pokok (Sembako) yang akan dikirim menjadi satu dari Polda Sumsel. “Bantuan ini berasal dari swadaya para personel Polres dan Polsek-Polsek serta jajaran.

Bantuan ini berupa sembako dan pakaian layak pakai yang ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Lampung Selatan dan juga Banten,” kata Donni.

Dengan adanya sumbangan kemanusiaan ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pakaian dan makanan sehingga meringankan beban para korban tsunami di Provinsi Lampung Selatan dan Provinsi Banten. “Saya berharap dengan adanya bantuan swadaya dari seluruh personel yang ada khususnya di wilayah hukum OKI, dapat meringankan beban yang diderita oleh saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, dan semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan," ucapnya.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres OKI Ipda Suhendri SH, bantuan kemanusian ini setelah terkumpul akan dikirim ke Mapolda Sumsel. Lalu, secara bersama dikirim secara serentak dari Polda menuju Lampung Selatan dan Banten yang langsung dilepas oleh Kapolda Sumsel. "Dari Polres OKI, bantuan kemanusian dilepas oleh Polres dan dikirim ke Mapolda. Dari Polda Sumsel akan dikirim ke Lampung dan Banten," tandas Suhendri. (art)