Jelang Tandang, Penggawa dan Manajemen Duduk Bersama 

Jelang Tandang, Penggawa dan Manajemen Duduk Bersama 
(Foto ist)

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA.com - Penggawa tim Sriwijaya FC menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai respon dan mengurangi ketegangan jelang lawatan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut ke Arema 9 Desember mendatang. 

Direktur Utama  PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang, menegaskan jika dirinya sengaja  mengundang pemain untuk makan malam bersama sembari bincang-bincang santai. "Intinya, saya ingin memotivasi pemain untuk tampil all out nanti,” kata Muddai di Hotel Inna Daira. 

Muddai tak menyangkal bahwa laga nanti sangat penting bagi Sriwijaya FC karena akan menentukan nasib di kompetisi tertinggi sepak bola Tanah Air, yakni apakah tetap bertahan di Liga 1 atau justru ke Liga 2 pada musim mendatang. 

“Kami mohon doanya dari pencinta Sriwijaya FC, khususnya rakyat Sumatera Selatan agar bisa meraih kemenangan lawan Arema,” harapnya. 

Sementara itu, Kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo mengatakan tim sangat senang bisa bertemu langsung dengan jajaran manajemen di tengah tekanan berat yang dihadapi pemain.  “Apa yang dilakukan manajemen ini sangat memotivasi kami untuk meraih kemenangan,” kata Yu. 

Posisi Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 39.  Sedangkan tiga tim yang masuk zona degradasi yakni Mitra Kukar, PS Tira, dan PSMS Medan. Laga terakhir pada 9 Desember akan menjadi penentu apakah tim asal Sumsel ini bakal selamat dari zona degradasi musim ini. (net/mal)