Jalani Saran Psikolog Anak, Gisel dan Gading Marten Datang Acara Balet Gempita

Jalani Saran Psikolog Anak, Gisel dan Gading Marten Datang Acara Balet Gempita
Keluarga Gading Martin (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Pasangan artis Gisella Anastasi alias Gisel dan Gading Marten yang tengah diambang perceraian tetap kompak di depan anak mereka, Gempita.

Salah buktinya, belum lama ini mereka hadir di acara pertunjukan balet yang dimainkan Gempi-sapaan akrab Gempita. Di acara tersebut, Gisel dan Gading sama sekali tak terlihat seperti pasangan yang bakal bercerai.

Menurut Gisel, hal itu merupakan salah satu komitmennya bersama Gading ketika memutuskan berpisah. Mereka juga ternyata sedang berusaha menjalankan saran dari psikolog anak.

"Aku kan sempet dateng ke psikolog anak tanya bagaimana meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang orangtuanya berpisah, salah satunya adalah dengan sebisa mungkin berkomitmen untuk dateng ke acara anak," kata Gisel ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) dilansir suara.com.

"Tetep menunjukkan ke anak bahwa kita (ibu dan ayahnya) tuh ada. Walaupun memang tidak utuh lagi seperti semestinya" ujarnya lagi. Gisel tak menampik merasakan kikuk ketika tampil berdua dengan Gading di acara Gempi waktu itu. Tapi apa boleh buat, dia harus berakting di depan Gempi. "Jadi itu salah satu bentuk komitmen kami. Ini baru pertama, nanti bakal ada lagi acara-acara yang lain," ujar Gisel.

Info : Suara.com