iPhone Terbaru Akan Hadir dengan Banyak Pilihan Warna

iPhone Terbaru Akan Hadir dengan Banyak Pilihan Warna
(9to5mac/net)

Palembang, MEDIASRIWIJAYA.com -- Ming-Chi Kuo, seorang analis produk Apple merilis sebuah laporan hari ini tentang prediksinya untuk produk iPhone terbaru yang akan dijual diakhir tahun 2018 ini.

Dilansir dari halaman 9to5mac, Kuo mengatakan tahun ini Apple akan merilis 3 model iPhone. Yang pertama, upgrade untuk iPhone X ukuran 5.8-inch dengan spesifikasi lebih tinggi dan harga lebih murah. Kedua, iPhone dengan layar OLED berukuran 6.5-inch yang akan dijual dengan harga US$ 1000, atau sama dengan harga iPhone X saat ini, iPhone dengan model ini menawarkan kemampuan dual SIM yang belum pernah ada di model iPhone sebelumnya. Dan terakhir, iPhone dengan layar LCD berukuran 6.1-inch yang akan dijual dengan harga sekitar US$ 700.

Yang paling menarik adalah, Kuo mengatakan iPhones terbaru akan hadir dengan banyak pilihan warna. Untuk ukuran 6.5-inch akan ditawarkan dalam warna hitam, putih, dan gold (emas). Sedangkan iPhone ukuran 6.1-inch terbaru hadir dengan pilihan warna grey (abu-abu), putih, biru, merah, dan orange.

Dengan harga yang lebih kompetitif dan pilihan warna yang atraktif, Kuo memprediksi penjualan iPhone akan meningkat dengan model LCD 6.1-inch akan menguasai 55% penjualan produk saat pertama kali di-launching dan terus bertambah sepanjang tahun 2019.

Gimana udah siap ganti samrtphone-mu dengan iPhone terbaru? (net)