Heboh Mayat Wanita Tua Bersimbah Darah di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring

Heboh Mayat Wanita Tua Bersimbah Darah di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring
Evakuasi korban Mawar (62) (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA. COM,-  Warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan sosok wanita tua, yang tewas bersimbah darah di mana leher nyaris putus. Jumat (2/11/18) pukul 06.00 wib.

Korban diketahui bernama Mawar (62) yang berprofesi sebagai pengurus Rumah Tangga, warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban Mawar (62), karena sebatang kara kerap tinggal di rumah saudara  adik bapaknya, pertamakali ditemukan oleh keponakannya Edi Heryanto (32) warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Melati RT 15 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, yang terbangun sekitar pukul 03.00 wib, mendapati korban sudah tidak ada di tempat tidurnya.

Evakuasi korban Mawar (62) (MEDIASRIWIJAYA.COM/Ly)

Waktu dicari saksi Edi, ternyata korban sudah berada di luar rumah tepatnya di halaman rumah, tepatnya dibawa jemuran baju rumah korban, dengan kondisi telentang dengan leher nyaris putus.

" Dia biasa tidur dekat mama, jam 3 dia sudah tidak ada, dicari ketemu di luar, telentang, aku kira dia pingsan, waktu dibangunin di lehernya aku rasa lengket-lengket aku kira becek (lumpur tanah-red) karena saat itu malam, rupanya darah jadi aku kasih tahu mama aku" ujar Edi.

Petugas SPK Polresta Palembang bersama Tim Reskrim Umum Polresta Palembang dan Unit Identifikasi yang mendapat informasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 06.00 wib.

Oleh petugas jenazah korban dibawa ke Ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih dalam.(Ly)