Gubernur Herman Deru Beri Kuliah Umum Pemilih Milenial

Gubernur Herman Deru Beri Kuliah Umum Pemilih Milenial
Kuliah umum oleh Gubernur Herman Deru yang dihadiri ratusan mahasiswa (MEDIASRIWIJAYA.COM/05)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM – Ribuan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang mengikuti kuliah umum bersama Gubernur  Provinsi Sumsel H Herman Deru dengan tema Partisipasi Mahasiswa Sebagai Pemilih Milenial dalam Rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019.

Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru mengatakan, tujuan kuliah umum  di UIN Raden Fatah Palembang agar kaum milenial khususnya  mahasiswa dan pekerja muda harus bertanggung jawab dalam Pileg dan Pilpres 2019. Pendidikan politik kaum milenial ini punya peranan besar dalam bertanggung jawab Pileg dan Pilpres. "Kaum milenial harus mengetahui informasi yang benar maupun tidak benar," ujarnya di gedung Akademik Center,  (18/10/18).

 

Kuliah umum oleh Gubernur Herman Deru yang dihadiri ratusan mahasiswa (MEDIASRIWIJAYA.COM/05)

 

Dia menjelaskan,   mahasiswa harus memiliki catatan masing-masing baik di era yang lalu maupun di era reformasi.  "Kami sendiri masih enak di era zaman sekarang karena memiliki catatan undang-undang  yang benar," ucapnya. 

 

Antusiasme Mahasiswa berselfie dengan Gubernur Herman Deru saat kuliah umum (MEDIASRIWIJAYA.COM/05)

 

Sementara itu Rektor UIN Raden Fatah Palembang Sirozi mengatakan,  kuliah umum sangat antusias dalam membuktikan pencegahan peredaran hoax di masyarakat. "Saat ini bangsa kita sedang menuju proses  Pileg dan Pilpres 2019," pungkasnya. (05)