Grup Musik Akapela Hibur Siswa dan Perkenalkan Budaya Amerika

Grup Musik Akapela Hibur Siswa dan Perkenalkan Budaya Amerika
Mediasriwijaya.com/ist

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM - Grup Musik Akapela asal Amerika menghibur siswa di SMA Negeri Plus 17 Palembang, Selasa (16/10/18). Kedatangan mereka juga bertujuan untuk memperkenalkan budaya yang ada di negara tersebut.

Salah satu perwakilan Grup Musik Akapela asal Amerika Mark Hasman mengatakan, tujuan kedatangan mereka adalah untuk menghiburkan dan memperkenalkan budaya tujuannya agar memberikan kesempatan bagi siswa untuk berinteraksi secara langsung dengan pemusik asal Amerika. "Grup Musik Akapela ini terdiri dari 5 orang yang berbagai bidang keahlian masing-masing. Jadi kami tidak hanya mengandalkan suara merdu saja, " katanya.

Dia berharap Grup Musik Akapela dapat mengajarkan siswa dan menginspirasi secara terbaik dalam segala apa pun.

Sementara Humas SMA Negeri Plus 17 Palembang Ria Wilastri mengatakan, siswa sangat antusias dengan adanya Grup Musik Akapela asal Amerika. “Ini dapat mengetahui siswa berkarakter nilai-nilai maupun kekompakan yang baik dalam berkaloborasi. Dalam acara Grup Musik Akapela asal Amerika ini kami mengundang perwakilan SMA Negeri maupun 1 Sekolah SMP di swasta. Jumlah keseluruhan yang datang terdiri dari 300 guru maupun pendamping siswa. Kami ingin agar peserta didik muncul jiwa kesadaran bahwa untuk menjaga kekompakan," katanya. (05)